Monday 3 November 2008

Ga jelas...

Senin 27 Oktober 2008 18:23 wib ada telpon masuk di ponselku..aku jawab tp ga ada yg ngomong...

Rabu 29 Oktober 2008 09:37 wib, idem...

Jumat, 31 Oktober 2008 19:18, 19:19, 19:21 wib, idem..2 diantaranya berupa missed call, satu yg berhasil aku jawab tapi idem...ga ada suara sama sekali...

5 telpon masuk ke ponsel rahasiaku itu terus terang mengusik diriku, pertama, krn pertama, nomerku yg ini bukan konsumsi publik..halah bahasanya..lalu yg kedua, nomernya hanya beda satu nomer denganku... (nomerku 08xx1064xxxx, sementara orang itu 08xx1084xxxx, selebihnya sama), yang ketiga, karena orang ini ga jelas, telponnya kuangkat tapi diem aja..maunya apa siy...

terus terang aku ga suka dengan kejadian ini karena gimanapun juga aku disini sendiri, jadi aku harus berhati-hati dengan orang lain yg ga jelas identitasnya...aku wajib menjaga diriku sendiri...
karena sudah jengkel, aku memustuskan untuk mengirim pesan pendek (malah panjang..huehehe..) ke nomer tersebut, bunyinya begini "maaf anda siapa? ada perlu apa dg saya? klo ga kenal tolong jangan ganggu saya dg telpon dan missedcall ga penting itu. saya punya batsa kesabaran, dan kalau sampai batas kesabaran saya habis, saya tidak segan melaporkan anda ke pihak berwajib. trims" Jujur..waktu nulis pesan ini, yang aku pikirkan adalah kalau sampai kejadian ini berulang lagi maka aku akan minta provider nomerku utk mem-block nomer ini supaya ga masuk ke nomerku, ke polisi ga terpikir sama sekali-lah...ribet juga kalau mesti ke sana..ga deh...huehehe... nah lalu ada balasan dr nomer itu, isinya gini "Oh maaf, sy ga tau kl anda sesensitif itu, sy cuma suka dngr nsp anda, sekali lg maaf, jng lprkan sy ke polisi sy org mskn yg ga brdy, sy sgt takut dng polisi, maaf ya..." plak..mukaku berasa ditampar...ampyun..aku ga sesensitif itu kalee...lagian juga ga ada yg mo lapor ke polisi, huehehehe..salahku juga siy pakai nulis yg berwajib, jadi asumsinya polisi, padahal maksudnya provider nomer...kyahahaha....

aku balas lagi dengan bunyi " Saya maafkan, ini bukan ttg saya yg sensitif, tp saya merasa privacy saya terganggu. fyi, saya ga peduli dg status sosial orang lain, klo dia baik maka saya akan baik pula, begitu sebaliknya. terima kasih dan selamat malam." trus ga lama dpt balasan lagi, bunyinya " Selamat malam juga nona yg baik hati, maaf sy sdh gngg, smg hr2 anda sll baik&baik.." lalu aku putuskan untuk menyudahi saja kegiatan itu, sambil masih berpikir..apa aku salah respon ya...huehehehe..maksudnya mau tegas koq malah jadinya galak...lagian mnrtku aneh aja alasannya, seneng denger NSP-ku ...knp aku bilang aneh? krn dalam kurun waktu 2-4 hr dia hubungi nomerku, NSPku itu ada 2 macam..yg pertama itu Jejak Langkahnya Tohpati feat Glenn (semoga ga ada yg GR dg pilihanku ini..huehehehe...) yg kedua Laskar Pelanginya Nidji...lha klo dia seneng denger musik mbo' ya jangan ganggu aku, beli aja CD dan kasetnya di toko2 terdekat...knp hrs aku yg diganggu siy...ough..udah ah..ga mau bahas lagi...

1 comment:

  1. terkadang emang demikian dikala sendiri datang keisengan akan tumbuh...
    dari pria kesepian :)

    ReplyDelete