Monday 25 January 2010

gA nGeRti


Boleh tanya, ga? Apa siy arti sms-mu? Trus, kenapa kamu sms aku?
Kirain smsnya membawa misi untuk menghentikan perang dingin.
Malam itu pasti belum tidur tho? Lha wong jarak antara kamu sms dan aku balas plus aku telpon ga sampai setengah jam. Lagi kamu kan ga tugas pagi, kenapa ga dijawab? Kenapa ga dibales smsnya? Kalau cuma woro-woro, ga usah deh, bikin kecewa.

Huft...tuh kan, aku jadi demanding gitu, nuntut mulu, padahal ga gini niatnya.
Tolonglah...ayo kita bekerja sama menghentikan perang dingin ini. Aku bingung mesti gimana. Dari kamu ga ada respon sama sekali, tapi kamunya kontak aku...

Ayo kita ngobrol, bicara dari hati ke hati, supaya usaha kita bersama untuk saling memahami bisa mengembalikan keakraban diantara kita seperti sebelumnya. Sepakat ya...????


No comments:

Post a Comment