Friday 13 March 2009

iN a MeSs

hasil dari menghilang ternyata ga seperti yang aku harapkan
semuanya berantakan, bahkan bisa dibilang hancur total...

semuanya...merembet ke hal-hal yang lain
akibatnya...eks-komunikasi...

sampai kapan?
ga tahu...

hidup ga segampang yang dibayangkan
berbuat baik ga berarti akan diperlakukan baik pula

bahkan untuk orang yang aku cintai teramat sangat
cintaku masih diragukan
dianggap tidak ada untuk mereka

kemana aku selama ini di depan mereka?
di depan orang-orang yang punya tempat istimewa di hidupku

untuk saat ini jawabannya adalah aku ga exist
aku dianggap ga ada untuk mereka

pemberontak
keras kepala
kasar
itu yang mereka pikirkan tentang aku

untuk sesaat aku memilih untuk menghilang lagi
sampai kapan?
belum tahu








No comments:

Post a Comment