Monday 1 February 2010

nEw PoInT oF vIeW


Kemarin menyempatkan ngobrol dengan mas Eko, melanjutkan topik yang sebelumnya sudah kami bicarakan 2 kali di G-talk. Hm...nambah point of view baru dari mas Eko, dan kali ini aku percaya karena mas Eko sudah mengalami sendiri.

Kritikan mas Eko tuw yang harus diperhatikan, STOP untuk me-RASIONALISASI-kan segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan. Hehehe...aku kebablasan dalam menggunakan logika, padahal niatnya supaya tetap rasional ajah, eh malah kebablasan. Hm...baiklah...kalau begitu mulai sekarang ga ada lagi yang namanya rebutan sama Tuhan. Tuhan tidak dalam posisi untuk rebutan apapun dengan anak-anak-Nya.

Apa yang aku alami merupakan kehendak Tuhan, dan setahuku kehendak Tuhan itu membebaskan kita, mau apa saja dan gimana saja, sepanjang masih bertanggung jawab, itu menurutku ya...

Jadi mulai sekarang, ujudnya adalah mohon yang terbaik untuk semua pihak. Ada tambahan siy dari aku, semoga persahabatan aku dan dia bisa langgeng dengan segala dinamika yang menyertai, sama halnya dengan persahabatanku dengan Nella.

2 comments:

  1. ehm,,,ehm,,,berhubung ada pencatutan nama,,,dalam hal ini segala sesuatu mengenai royalti akan di selesaikan di meja hijau,kalo bisa sekalian kursi dan semua perlengkapannya hijau,,,go go green!!!!!!
    Yups,,pada akhirnya ,,,aku harap semua mendapatkan yang terbaik tepat pada waktunya,,,seperti adanya "semua indah pada waktunya"

    ReplyDelete
  2. Hehehehehe...ga usah heboh gituw...kan diantara kita sudah clear tentang hak cipta dll dsb... ;-) Baiklah Nella...mari kita berharap yang terbaik untuk kita semua...
    *gw yakin loe mo muntah baca iniy... ;-)

    ReplyDelete