Friday 9 July 2010

pAmIt

Dear DGSS, 

Selamat ulang tahun yg ke 26. Semoga karya, cinta, dan citamu diberkati Tuhan. Dan panggilan Tuhan atasmu makin kuat dan berkembang. Supaya sesuai dg subject message ini, aku sekalian pamit ke kamu. Nope, i'm not going anywhere for now (but someday i will). Aku pamit dari ruang pertemanan kita di dunia maya dan barangkali di dunia nyata. 

Aku minta maaf krn telah dg atau tanpa sengaja sdh merusak hidupmu. Meskipun kamu ga bilang atau cerita apapun ke aku, aku cukup tahu diri bahwa aku pernah bikin kesalahan ke kamu. Sikapmu yg mendelete comment dan postinganku di akun FBmu sudah mewakili pernyataanmu. Terserah kamu jika menilai aku childish tp aku tipikal orang yg lebih memilih berterus terang meskipun menyakitkan ketimbang ga jujur. 

Kita sudah sama2 dewasa, alangkah lebih baik kalau ada salah paham dibicarakan dg baik pula. Ok,cukup di situ saja adu argumennya. I wish you all the best and get success for your study in Parma. GBU. Arriverdécì Frater DGSS, Sx. 

Best Regards, 

Christina Dwi Susanti a.k.a Wiwiek.


No comments:

Post a Comment