Friday 14 May 2010

wHeRe ArE yOuR eFfOrTs???

Ini kedua kalinya aku diajak ngobrol secara personal, meskipun yang menjadi topik adalah tugasku. Aku menghargai teguran darinya. Aku bilang teguran karena memang beginilah gayanya, tidak pernah menegur secara terang-terang-an, selalu dengan kalimat yang menginspirasi, meneguhkan, dan menyemangati. AP, sosok leader yang kadang bikin "sebel" dengan "kecerewetannya" dan "kepikunannya" membuatku tidak pernah kehilangan dignity meskipun aku sedang dalam kondisi ditegur atas kesalahan dan kekuranganku. Pribadi ini selalu bersikap humanis meskipun sedang marah atau menegur. 

Aku sadar, beberapa waktu terakhir ini kinerjaku menurun, somehow kalau boleh jujur, aku bosan. Tapi akan sangat ga adil kalau alasan itu yang aku utarakan manakala aku ditanya oleh AP, SD, dan IS (dua pribadi lain yang juga selalu berusaha bersikap humanis setiap saat). Selain itu, aku juga minder, akan kapasitasku. Lain dari pada itu, entah kenapa aku jadi ga disiplin, tentunya berkaitan dengan waktu. Satu tugas bisa memakan waktu yang lebih lama dari biasanya. Aku sendiri juga merasakan penurunan itu, tapi sampai saat ini masih berkutat berjuang untuk bisa disiplin lagi. Entah itu soal tugas ataupun urusan pribadi. 

Apa niatku yang ga cukup kuat dan besar?
Hanya niat saja yang kuat dan besar, tanpa  usaha keras ya sama saja NOL BESAR. 

Urgh...harus bisa mendapatkan kembali semangat juang, niat, dan usaha keras yang sebelumnya aku miliki, kalau perlu ditambah lagi. 

Tuhan, ini salah satu pain yang aku bilang barusan.

No comments:

Post a Comment