Friday 6 May 2011

DrEaM

Tadi pagi bangun dengan perasaan yang ga enak. Entah kenapa mimpi Mama dan Papa. Mimpinya aneh. Aku dan Putri mau ketemu Mama Papa tapi koq jalan menuju rumah beda gitu, mesti naik anak tangga yang banyak dan sempit, sampai jalannya harus satu-satu. Di depan kami ada orang lain yang nunjukin jalan, orang itu bisa lewat anak tangga yang sempit, Putri juga bisa, trus pas aku, ga bisa, asli ga bisa sama sekali, padahal aku udah coba menyesuaikan badanku supaya bisa masuk, dan hasilnya tetap ga bisa. Entah kenapa, aku tiba-tiba merasa (dalam mimpi) something happened dengan Mama, dan aku bereaksi dengan berteriak, yang ternyata didengar teman-teman kost.

Belum selesai dengan itu, mimpiku sudah pindah frame (halah...emang sinetron???). Pindah ke adegan antara aku dan KS. Sigh...kenapa coba aku malah mimpikan KS? Hiks...mimpinya juga absurd. Dalam mimpi itu aku dan dia ngobrol, tapi ngobrolnya ga ada ujung pangkal, geje (ga jelas -red) banget gitulah. Buntutnya malah berantem...hadooooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...aku bosan berantem sama KS. Aku pengen ngobrol baik-baik. Adegan berantem menutup mimpiku.

Saat bangun, aku refleks telpon Mama, dengar cerita Mama apa aja. Dan Mama cerita lagi ikut akupunktur karena tensinya tinggi, 150/100, trus kepalanya pusing banget. Akupunkturnya di tempat kakaknya Bu Jeanttte di Steba, dan baru dua kali therapy kata Mama udah ga begitu pusing. Aku siy tanyain Mama, emang sedang sibuk apa atau mikirin apa, tapi Mama cerita, ga sibuk apa-apa, juga ga mikirkan yang aneh-aneh. Hm..Mama lekas pulih ya....i love you so much.

No comments:

Post a Comment