Sunday 15 May 2011

SaYiN GoOdByE

Barangkali inilah saatnya untukku benar-benar mengenyahkanmu dari hidupku.
Berat. Karena aku mencintaimu sangat.
Tapi aku juga tidak bisa mengingkari realitas.

Absurditas. Hanya itu yang aku terima darimu selama ini. Dan aku selalu mencoba (memaksa diriku) bertahan.
Karena aku berpikir, kamu juga akan memperjuangkannya bersamaku.
Nyatanya? Entahlah...bahkan mengetahui isi hatimu saja aku terkendala.
Terus bertanya-tanya tentang sikapmu tapi terus saja dijawab oleh sikap diam darimu.

"Kamu pilih mana, dibenci oleh satu orang, ya dia itu atau dibenci oleh banyak orang, termasuk keluarganya?"
Pertanyaan  itu yang diajukan padaku oleh seseorang.
Sadis kedengarannya, tapi realistis.

Mawar itu cantik, wangi, tapi kamu jangan menggenggamnya teralu erat, karena hanya akan meninggalkan jejak luka di telapak tanganmu.

Adios...

No comments:

Post a Comment