Saturday 14 August 2010

hOpE fOr ThE bEsT


Barusan ketemu KS di Wisma Conforti, Cempaka Putih. Terakhir ketemu 7 tahun yang lalu saat KS menyelesaikan TOMnya di Paroki Padang Baru. Hm...lucu juga, karena saat KS di Padang dulu, malah jarang banget ngobrol, bisa dibilang ga pernah. Eh sekarang malah bisa ngobrol lama, lumayan 2 jam. Pertemuan ini diawali dengan pertemuan di dunia maya sekitar 2 tahun yang lalu, saat aku melihat account KS di Tagged.com. Tanpa babibu, aku kontak dia, mengkonfirmasi apakah benar pemiliki account itu dirinya. KS merespon dan membenarkan. Selanjutnya, kami berkomunikasi via Yahoo Messenger dan Facebook

Sampai akhirnya pertengahan tahun lalu, KS mengabarkan dirinya akan ucapkan kaulnya sebagai Diakon bulan November 2009 di Mexico. Dan akan ditahbiskan di Jakarta Agustus 2010. Komunikasi kami sempat vakum karena kesibukan masing-masing, dan mulai intens lagi sejak Padang dilanda gempa hingga menjelang kembalinya KS ke Indonesia bulan Juni yang lalu. Sampai akhirnya malam ini kami ketemu. 

To be honest, rada bingung juga, karena ga tahu mau ngobrol apa, tapi aku excited ketemu sama KS. Dan ternyata bisa koq ngobrol sama dia, pake becanda-becanda juga. KS  insist aku datang tahbisan atau datang misa perdana dia di Denpasar, hanya karena aku sempat sampaikan ga bisa datang tahbisan karena ada tugas kantor. Undangan datang ke tahbisan ditawar jadi misa perdana di Denpasar 22 Agustus, trus ditawar lagi misa perdana di Padang, dan Aek Nabara. Akhirnya aku tutup penawaran dengan datang ke misa perdana di Bintaro, baru diem dia...eh tapi ga juga ding...sampai aku balik ke kost, KS masih tanya lagi datang ke tahbisan apa ga....fiyuh...you make me feel so guilty, dear....hehehehe....

Owya, dalam obrolan kami sempat menyinggung tentang DGSS, dan ini yang aku jadikan judul postingan kali ini. Apapun itu, semoga semua keputusan yang berhubungan dengan DGSS  (yang diambil oleh DGSS) adalah yang terbaik untuknya. Aku hanya berharap dan berdoa semoga DGSS dalam keadaan baik.

Dear, we still could be friend.

No comments:

Post a Comment