Tuesday 31 August 2010

kEiMpEn

Tidur dengan perasaan mangkel dan letih. Nyanyi dengan berteriak sedikit mengurangi rasa mangkel, tapi tidak dengan letihku. Aku memutuskan untuk tidak berkomunikasi dulu dengan 2 orang itu. Mangkel banget, giliran mereka butuh bantuan, tanpa babibu aku langsung bantu, pas aku butuh, lah...kelihatan ga niat banget bantunya. Maaf ya, bukannya aku ngitung-ngitung bantuan, tapi kalian kebangetan banget!!!!!!!!!!!

*Picture is taken from http://www.photographyblog.com/images/photo_of_the_week/26020706/Dog%20Tired.jpg

Terus yang bikin letihnya ga hilang, aku malah ngimpi DGSS. Argh...keimpen dia, apalagi pas Mama sms juga ceritakan aktivitas DGSS yang sama dengan KS. Parah banget...aku letih. Mimpi ketemu dan kenalan sama AH, ngobrol panjang tentang DGSS, sampai akhirnya bisa ketemu lagi sama DGSS berkat bantuan AH. Hanya ingin ketemu DGSS dan bilang, we still could be friend...

No comments:

Post a Comment