Monday 30 August 2010

LoOkInG fOr YoU

Hari ini berjalan seperti biasa. Aku mengerjakan beberapa tugas sembari membuka FB dan blogku. Menjelang siang, nada sms di ponsel simpatiku berbunyi, isinya " Lagi aksi panggilan di sekolah DB". Tersenyum lebar aku membaca smsnya. Sudah 2 minggu ini, kami intens berkirim kabar. Tapi memang untuk tiga hari terakhir ini, kami tak putus ber-sms. Aku membalas, "Whoa..itu sekolahku..seruw bgt pasti. Sama siapa aja, Rom? pasti deh ntar byk penggemarnya...."  Ga lama, sms dari dia masuk kembali, isinya, "Sama rm Tri aja..rame ketemu sama penatua2 paroki padang baru, pak Legiman, pak Wendy." Aku kembali membalas, "Hohoho..duet maut yg btgs aksi panggilan :-), penasaran deh sm romo Tri. Kmrn telpon mum, mum cerita ketemu kamu sejak sabtu mlm, juga blg romo Tri prnh k Pdg. Sukses ya aksi panggilannya..smoga ada siswa yg tertarik jadi misionaris spt romo2 Xaverian." Kembali dia membalas, kali ini singkat, "Hehehe thx u."

Sms dari KS kembali aku baca sembari makan siang. Bukannya apa, masih merasakan kehilangan yang teramat sangat terhadap DGSS. Sempat berpikir, DGSS juga pernah melakukan hal-hal serupa, saat DGSS masih di Padang bersama rekan-rekan di paroki. Jadi ingat cerita yang disampaikan Mama, saat bertemu KS sejak sabtu malam dan kemarin, sesaat Kadek selesai misa perdana. Rada surprised aja, karena KS malah berbalas candaan sama Mama tentang aku. Fiuh...dan bisa ditebak, kesininya makin kepikiran DGSS. Akhirnya, apa coba? Aku bongkar-bongkar FBnya Xaverianers yang bisa diakses, entah yang udah ada di friendlist atau belum. Nyari-nyari kabar DGSS, dan nihil, meskipun aku udah baca detail FBnya AH juga. Di FBnya AH, ada beberapa statusnya AH yang menurutku terkait dengan kepergian DGSS. Memang AH tidak secara spesifik bicara tentang DGSS, tapi kalau melihat tanggalannya, status itu terkait dengan kabar DGSS. AH, apakah kalian berdua masih berkomunikasi? Bolehkah aku berkomunikasi dengannya?

No comments:

Post a Comment